Kamis, 03 November 2011

TanjungSari Art Festival 2011

Sebuah Festival Budaya yang akan dilaksanakan di SMAN Tanjungsari, Sumedang

Tansartfest
persyaratan lomba
Band Competition
  1. Lomba dikategorikan untuk pelajar SMA atau sederajat (di Kabupaten Sumedang)
  2. Peserta merupakan perwakilan Sekolah yang bersangkutan 
  3. Jumlah peserta maksimal 15 Band
  4. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000/Grup
  5. Peserta membawakan 1 lagu sunda dan 1 lagu bebas,
  6. Aransemen bebas, genre musik bebas.
  7. Peserta sangat disarankan untuk dapat  mengkolaborasikan alat musik modern dan alat musik tradisional.
  8. Panitia menyediakan 1 drum set standart, 1 keyboard, 1 bass, 2 gitar, dan 3 microphone.
  9. Peserta diperbolehkan untuk membawa alatnya masing-masing.
  10. Maksimal 10 orang untuk tiap band.
  11. Peserta diwajibkan membawa supporter dari sekolah asal, karena supporter dapat mempengaruhi nilai peserta.
Kriteria Penilaian
  1. Stage Act
  2. Harmonisasi
  3. Attitude
  4. Penjiwaan ( soul )
  5. Skill
  6. Kostum
Contact Person :
Surya : 087827764740
Abe   : 085659141696
Lomba Fotografi
  1. Lomba ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum, Warga Negara Indonesia;
  2. Biaya Pendaftaran sebesar Rp 30.000,- (per foto)
  3. Karya foto yang dikirim adalah karya ciptaan sendiri, belum pernah dipublikasikan di media cetak skala nasional dan belum pernah memenangkan penghargaan dalam lomba fotografi tingkat nasional atau internasional;
  4. Foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah hasil foto yang benar-benar dari pemotretan baik menggunakan kamera digital atau kamera analog (kamera film);
  5. Tema lomba foto adalah “Sunda Pisan”
  6. Obyek foto meliputi budaya sunda asli, dapat berbentuk kesenian, manusia, ataupun benda-benda yang dapat dikategorikan kedalam budaya sunda.
  7. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 5 buah karya foto;
  8. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto tanpa merubah keaslian objek (sharpening,croppingcolor balance, dan saturasi warna);
  9. Tidak diperbolehkan mengirimkan foto berupa kombinasi lebih dari satu  foto atau menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto;
  10. Foto dicetak dalam ukuran 8R disertai dengan file foto asli dalam bentuk CD (softcopy).
  11. Setiap foto harus dilengkapi identitas diri peserta seperti: kategori, nama fotografer, judul foto, alamat, nomor telepon/hp, e-mail atau secara terpisah dilampiri deskripsi karya dan fotokopi identitas diri seperti kartu pelajar, kartu mahasiswa, KTP, SIM atau surat keterangan lainnya;
  12. Pengiriman karya dimulai  bulan 1 November 2011 dan ditutup tanggal 30 November 2011 pukul 19.00 WIB;
  13. Foto terbaik akan di pamerkan di Puncak Acara pada tanggal 18 Desember 2011.
  14. Dengan mengirimkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh Panitia;
  15. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap melakukan kecurangan;


Kriteria Penilaian
  1. Kesesuaian Tema (isi foto)
  2. Daya tarik
  3. Keunikan
  4. Harmonisasi


Contact Person :
Lala   : 081912766186
Derry   : 087827933944
Persyaratan dan Peraturan umum

PERSYARATAN UMUM
  1.      Menyerahkan formulir pendaftaran (Untuk Band Competition)
  2.      Menyerahkan uang pendaftaran
  3.      Setiap peserta diwajibkan menyerahkan pas foto 3x4 sebanyak 2 lembar
  4.      Setiap peserta diwajibkan menyerahkan photocopy Identitas diri (KTP atau Kartu Pelajar)
  5.      Mencantumkan nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi. 
PERATURAN UMUM
  1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 November 2011
  2. Setiap peserta wajib melengkapi persyaratan diatas sebelum tanggal 30 November 2011
  3. Setiap sekolah/tim wajib mengirimkan perwakilan 2 orang dari setiap lomba untuk mengikuti technical meeting yang diadakan pada tanggal 12 Desember 2011
  4. Peserta adalah siswa SMA atau sederajat dan umum (hanya untuk lomba fotografi).
  5. Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 Grup untuk setiap jenis lomba (kecuali untuk lomba fotografi, tidak terbatas)
  6. Setiap peserta atau tim wajib datang 45 menit sebelum acara dimulai
  7. Setiap sekolah atau tim wajib mendaftar ulang sebelum mengikuti lomba
  8. Setiap peserta harus membawa ID Card sebagai tanda pengenal dan tanda masuk, apabila tidak membawa akan dikenakan sanksi.
  9. Setiap sekolah diwajibkan membawa supporter minimal 10 orang pada lomba band. Karena kehadiran supporter berpengaruh pada nilai yang diperoleh peserta.
  10. Setiap peserta dan supporter dilarang keras membawa senjata tajam, senjata api, bahan peledak, parfum, aerosol,  minuman keras, narkoba, rokok, serta benda-benda yang dapat menggangu jalannya kegiatan perlombaan. Apabila hal tersebut dilanggar, sekolah asal pelanggar akan didiskualifikasi.
  11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  12. Panitia berhak merubah peraturan dan format acara demi kelancaran pelaksanaan lomba tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar